Kukar Segera Bagikan 13 Ribu Laptop untuk Guru

Kukar Segera Bagikan 13 Ribu Laptop untuk Guru
Kukar Segera Bagikan 13 Ribu Laptop untuk Guru
TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari memastikan segera merealisasikan pemberian laptop kepada 13 ribu guru. Pembagian laptop ini sebagai program peningkatan mutu pendidikan dengan menyokong kinerja guru yang dibagikan awal pekan depan.

“Sebenarnya dalam pekan ini sudah ada rencana untuk pembagian, namun karena ada kesibukan di pusat (Jakarta. Red.), sehingga kami belum bisa menyelenggarakan serah terima laptop itu,” katanya. Karena itu, dia mengupayakan awal pekan mulai direalisasikan. Mengingat wacana pemberian barang elektronik ini sudah sangat dinantikan sejumlah guru di sejumlah kecamatan di Kukar.

 

“Saya memang belum lihat langsung laptop-laptop tersebut, namun sesuai daftar guru yang ada diperkirakan jumlahnya lebih dari 13 ribu orang,” terangnya.

Saat ini, menurutnya, seluruh laptop sudah berada di Dinas Pendidikan (Disdik) Kukar selaku pelaksana pengadaan. Disdik yang lebih tahu alur laptop-laptop tersebut dan tempat penyimpanannya.

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari memastikan segera merealisasikan pemberian laptop kepada 13 ribu guru. Pembagian laptop

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News