Data Lengkap, Tim Pencari Fakta Terjun Full Team

DPR Siapkan Panja Mesuji

Data Lengkap, Tim Pencari Fakta Terjun Full Team
Data Lengkap, Tim Pencari Fakta Terjun Full Team
JAKARTA - Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus Mesuji masih terus mengumpulkan data dan fakta di lapangan. Saat ini, sebagian anggota tim TGPF sudah berada di lapangan untuk meninjau keadaan serta mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya.

Ketua TGPF Denny Indrayana mengatakan, anggota tim yang masih berada di Jakarta akan segera menyusul ke lapangan. Namun, hal itu dilakukan jika pengumpulan data dan informasi awal sudah dirasa cukup.

"TGPF menyepakati tahap awal untuk mengumpulkan semua informasi, laporan dan data awal yg telah ada. Dengan pengumpulan dan penguasaan data informasi awal yang cukup, baru TGPF akan turun full team ke lapangan," jelas Denny di Jakarta, kemarin (18/12).

Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum itu menuturkan, hal tersebut dilakukan agar hasil investigasi di lapangan bisa lebih maksimal. Denny menguraikan, TGPF akan melakukan verifikasi dan klarifikasi ke semua pihak di lapangan.

JAKARTA - Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus Mesuji masih terus mengumpulkan data dan fakta di lapangan. Saat ini, sebagian anggota tim TGPF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News