Selingkuhan Berlusconi Lahirkan Bayi

Selingkuhan Berlusconi Lahirkan Bayi
Karima El Mahroug. Foto : Vancouversun.Com
ROMA - Masih ingat dengan nama Karima El Mahroug, penari klab malam asal Maroko yang pernah diberitakan terlibat skandal seks dengan mantan Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi? Perempuan 19 tahun yang punya nama panggung Ruby Rubacuori (Ruby sang Pencuri Hati) itu kemarin (20/12) kembali menjadi pemberitaan media di Italia.

Kali ini terkait dengan kabar bahwa dia melahirkan seorang bayi perempuan. Tetapi, sang bayi itu bukanlah hasil hubungan selingkuh dengan Berlusconi. Bayi tersebut merupakan buah cinta Ruby dengan pasangannya, Luca Risso, 42.

 

"Kondisi ibu dan bayinya sehat," tutur Risso, seperti dilansir Daily Mail. Bayi cantik dengan bobot 3,5 kilogram itu dilahirkan di sebuah rumah sakit swasta di Kota Genoa, Italia.

 

Menurut Risso, kelahiran putrinya maju lima hari dari jadwal. Awalnya Ruby diperkirakan melahirkan tepat saat hari Natal. Proses kelahiran bayi pertama Ruby itu berjalan sangat cepat. Ruby hanya butuh waktu sekitar lima menit untuk melahirkan sang putri.

 

ROMA - Masih ingat dengan nama Karima El Mahroug, penari klab malam asal Maroko yang pernah diberitakan terlibat skandal seks dengan mantan Perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News