Foto Bugil Lindsay Lohan Laris Manis

Foto Bugil Lindsay Lohan Laris Manis
Foto Bugil Lindsay Lohan Laris Manis
Pose bugil Lindsay Lohan dalam cover majalah pria dewasa, Playboy laris terjual. Foto Lilo, sapaan akrab Lindsay Lohan, di Playboy saat ini pun menjadi sangat populer di seluruh Amerika.  Pose Lilo telah banyak dijual di negara bagian Amerika Serikat dengan kota-kota seperti New York dan Los Angeles. Permintaan jumlah pemesanan majalah  tersebut  juga semakin meningkat.

Mengetahui kabar ini, Hugh Hefner pun mengungkapkan kebahagiaan lewat account twitter pribadinya."The Lindsay Lohan January-February Double Issue is breaking sales records,” kata Hefner.

Meski saat ini majalah miliknya dalam edisi pose Lilo tanpa busana terbukti sangat populer, Hefner mengaku sempat merasa emosi dan khawatir penjualannya tidak akan mencapai target. Apalagi beberapa kritikus sempat mengatakan bahwa foto-foto Lilo sangat membosankan dan imajinatif. Tapi kini, hal itu tidak lagi membuat Hefner khawatir.

"Ini benar-benar datang sebagai kejutan bagi saya, saya seperti memiliki emosi yang campur aduk awalnya, dan kemudian berubah menjadi sesuatu yang lebih besar daripada kehidupan,” katanya lagi.

Pose bugil Lindsay Lohan dalam cover majalah pria dewasa, Playboy laris terjual. Foto Lilo, sapaan akrab Lindsay Lohan, di Playboy saat ini pun menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News