KPK Periksa Nazar dalam Kasus Hambalang

KPK Periksa Nazar dalam Kasus Hambalang
KPK Periksa Nazar dalam Kasus Hambalang
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengurai benang kusut dalam menyelidiki dugaan korupsi dalam pembangunan proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Hambalang Bogor. Kemarin (22/12) lembaga yang dipimpin Abraham Samad itu memanggil M Nazaruddin untuk dimintai keterangan seputar adanya dugaan korupsi proyek tersebut.

KPK mengincar dugaan proyek tersebut berawal dari pengembangan kasus wisma atlet. Saat melakukan penggeledahan untuk mencari bukti-bukti kasus wisma atlet ternyata KPK juga menemukan indikasi adanya korupsi dalam proyek Hambalang. Nah, KPK pun melakukan penyelidikan.

Apalagi selama ini Nazaruddin juga terus berupaya menyokot beberapa pihak terlibat dalam proyek tersebut. Sebut saja Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Angelina Sondakh dan beberapa pihak lainnya.

Nazaruddin sendiri datang memenuhi panggilan KPK sekitar pukul 14.00. Mengenakan baju rapi biru, dia Nampak mengumbar senyum saat tiba di KPK. "Saya akan ungkapkan semuanya," kata mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu sebelum masuk ke gedung KPK kemarin.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengurai benang kusut dalam menyelidiki dugaan korupsi dalam pembangunan proyek Pusat Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News