Andhara Early Belajar Jadi Istri yang Baik

Andhara Early Belajar Jadi Istri yang Baik
Andhara Early Belajar Jadi Istri yang Baik
ARTIS sekaligus presenter Andhara Early tidak akan melewati perayaan tahun baru sendiri. Presenter 32 tahun itu baru menikah untuk kali ketiga. Tahun depan Andhara yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga tersebut memiliki resolusi ingin menjadi istri yang baik.

"Sama-sama belajar sama suami. Aku belajar jadi istri yang baik. Karena ini kan proses memulai rumah tangga baru, jadi banyak belajar dan introspeksi diri. Jadi lebih baik di tahun 2012," kata Andhara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain berupaya menjadi istri yang baik, ibu satu anak itu berencana menambah momongan. Namun, dia tampaknya belum ingin memiliki banyak anak. Dia dan suaminya, Bugi Ramadhan, juga tidak ingin terlalu ngoyo.

"Targetnya satu atau dua anak saja udah cukup. Tapi, kita jalanin aja, nggak mau terlalu direncanakan. Go with the flow lah, pokoknya didoain ya," kata dara kelahiran 11 September itu.

ARTIS sekaligus presenter Andhara Early tidak akan melewati perayaan tahun baru sendiri. Presenter 32 tahun itu baru menikah untuk kali ketiga. Tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News