7 ICONS Bikin Komik

7 ICONS Bikin Komik
7 ICONS Bikin Komik
SUKSES melaunching albumnya berjudul The Journey of Love pada 21 Desember lalu, label rekaman yang menaungi 7 Icons, Keci Music juga bakal merilis komik yang berisi kisah kehidupan para personel girlband yang beranggotakan 7 gadis cantik ini.

“Untuk komik, itu planning 7 Icons di tahun 2012. sekarang masih dipersiapkan,” kata Natly, salah satu personel 7 Icons kepada JPNN, Selasa (27/12).

Komik tersebut juga sebagai jawaban atas animo Iconia (sebutan fans seven Icons) yang terus bertambah. Sebab, di komik tersebut akan dikupas perjalanan kehidupan masing-masing personel girlband terdiri dari Angela Tee, Grace Wohangara (GC), Linzy Novia Margaretha, Mezty, Natly Dwi Sirait (Natly), Putri Jesica Andhesta (PJ), dan Vani Lauw (Vanilla).

Antara lain kisah di antara mereka yang menjual mobil dan barang kesayangannya saat mulai merintis karier, makan hanya lauk telur dan nasi, hingga perjuangan mereka sebelum mendapatkan label rekaman hingga membuat 7 Icons menjadi salah satu girlband terpopuler tahun ini.

SUKSES melaunching albumnya berjudul The Journey of Love pada 21 Desember lalu, label rekaman yang menaungi 7 Icons, Keci Music juga bakal merilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News