Sirkuit Jerez Tetap Ada di MotoGP 2012

Sirkuit Jerez Tetap Ada di MotoGP 2012
Sirkuit Jerez Tetap Ada di MotoGP 2012
JEREZ - Sirkuit Jerez, Spanyol tak akan tercoret dari kalender MotoGP 2012. Kepastian tersebut didapat setelah tercapai kesepakatan antara dewan kota Jerez dengan pemegang lisensi MotoGP, Dorna.

"Kami sangat senang bisa mengonfirmasi bahwa pada 2012 MotoGP Spanyol tetap digelar di Circuito de Jerez. Sirkuit yang sangat spesial untuk kejuaraan dunia MotoGP," ungkap CEO Dorna Carmelo Ezpeleta.

Jerez sudah dikenal sebagai tuan rumah Grand Prix Spanyol sejak 1987 dan secara tradisional menjadi putaran pertama di Eropa dalam agenda MotoGP. Namun, isu bakal tercoretnya Jerez  dari kalender musim depan mencuat belakangan. Penyebabnya adalah kesulitan finansial yang bukan hanya melanda Spanyol, tapi juga Eropa.

Dengan dipastikannya MotoGP Spanyol tetap berlanjut di lintasan Jerez, Ezpeleta mengucapkan terima kasih kepada dewan kota Jerez dan pemerintah setempat atas dukungannya. "Kami sekarang akan menatap ke depan untuk masa depan eventnya dan fokus bersama-sama untuk mencapai kesepakatan sampai 2016," tegas Ezpeleta.

JEREZ - Sirkuit Jerez, Spanyol tak akan tercoret dari kalender MotoGP 2012. Kepastian tersebut didapat setelah tercapai kesepakatan antara dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News