User Name dan Password-nya Sama, Kerja Kerja Kerja!

User Name dan Password-nya Sama, Kerja Kerja Kerja!
User Name dan Password-nya Sama, Kerja Kerja Kerja!

Ada juga hobi menghubung-hubungkan konsep dan implementasi MP3EI yang amat serius ini dengan karier Menko Perekonomian Hatta Rajasa di 2014. Buru-buru pria kelahiran Palembang, Sumsel 18 Desember 2014 menepis anggapan itu. Dia menyebut, itu terlalu jauh, terlalu dalam, dan keterlaluan.

BUKAN saat yang tepat untuk duga-menduga, hubung-menghubung. Saat ini tidak banyak pilihan jika kita berkomitmen terhadap kemajuan negeri. User name dan password-nya sama, kerja kerja kerja!”  jawab Hatta Rajasa yang juga Ketua DPP PAN ini.

MP3EI ini wilayah kerja dan kerja. Bukan wilayah politik, apalagi pencitraan. Implementasi program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) ini tidak bisa langsung take off dan terbang jauh ke langit, karena harus menuntaskan benturan peraturan, pemahaman lintas sektor, dan komitmen bersama untuk melompat lebih cepat.

:TERKAIT Waktu yang kurang dari satu tahun memang tidaklah cukup untuk menilai sukses tidaknya program jangka panjang semacam MP3EI ini. Karenanya, hingga akhir 2011 ini belum bisa diuji keberhasilannya. Namun respon pelaku bisnis, pelaku pasar, ekonom, dan birokrasi terus mengerucut ke arah yang positif. Indikator-indikator menuju keberhasilan sudah terlihat. Misalnya banyaknya proyek skala raksasa yang sudah diresmikan. Investor nasional maupun asing juga berebut untuk terlibat dalam proyek-proyek MP3EI ini.

Ada juga hobi menghubung-hubungkan konsep dan implementasi MP3EI yang amat serius ini dengan karier Menko Perekonomian Hatta Rajasa di 2014. Buru-buru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News