Polisi Segera Tetapkan Tersangka Jembatan Kukar

Polisi Segera Tetapkan Tersangka Jembatan Kukar
Polisi Segera Tetapkan Tersangka Jembatan Kukar
BALIKPAPAN-Penyelidikan terkait ambruknya jembatan di Kutai Kartanegara (Kukar), Kapolda Kaltim Irjen Pol Bambang Widaryatmo yang dilakukan sejak 3 pekan lalu, penyidik telah menyiapkan bakal 5 orang calon tersangka.

Hal ini dibeberkan Kapolda usai memimpin upacara HUT Satpam di lapangan SPN Stal Kuda Balikpapan Jumat (30/12) pagi, kemarin. Pihaknya sudah memilah serta mendapatkan keterangan saksi ahli. “Sudah ada calon tersangkanya, jumlah 4-5 orang. Nantinya itu bisa bertambah lagi,” jelasnya.

Sejauh ini penyidik masih merumuskan dan menyimpulkan keterangan-keter angan saksi ahli tersebut untuk bisa menentukan siapa tersangkanya. “Ada silang pendapat antara saksi ahli terkait runtuhnya jembatan. Ini yang masih kami dalami. Yang jelas, jembatan runtuh itu pasti ada penyebabnya dan itu yang akan kita ungkap,” jelas Kapolda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta menambahkan, penyelidikan kasus runtuhnya jembatan itu dilakukan secara menyeluruh dan komperehensif.“Jadi intinya kita tidak bicara soal kecepatan, namun bicara ketelitian dan kecermatan untuk mendapatkan hasil yang valid dalam menetukan siapa yang salah,” ungkap perwira berpangkat melati tiga ini.

BALIKPAPAN-Penyelidikan terkait ambruknya jembatan di Kutai Kartanegara (Kukar), Kapolda Kaltim Irjen Pol Bambang Widaryatmo yang dilakukan sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News