Dua Pemain Indonesia Gabung Penarol

Dua Pemain Indonesia Gabung Penarol
Dua Pemain Indonesia Gabung Penarol
JAKARTA - Ini salah satu bukti jika talenta-talenta muda Indonesia memang bisa bersaing. Dua pemain berusia 18 tahun yang sebelumnya tergabung di skuad Sociedad Anonima Sportiva (SAD) yang berkompetisi di kompetisi junior Uruguay secara resmi dipinjam klub papan atas Uruguay, Club Atletico Penarol.

Dua pemain itu adalah Manahati Lestusen dan Abdul Rahman Lestaluhu. Manahati bermain di posisi sebagai pemain belakang dan Abdul Rahman striker. "Mereka di pinjam dengan durasi satu tahun," kata Yeyen Tumena, asisten manajer SAD kepada Koran ini tadi malam.  Menurut Yeyen, mereka belum bisa dikontrak secara profesional karena masih berusia 18 tahun.

"Setelah masa peminjaman satu tahun, Manahati dan Abdul Rahman punya opsi untuk kontraknya diperpanjang. Nah, saat itulah mereka bisa dikontrak secara professional karena sudah berusia 19 tahun," sambung Yeyen.   

Manahati Lestusen dan Abdul Rahman Lestaluhu akan berkompetisi di level Quarta (level IV) kompetisi liga Uruguay. Kompetisi ini satu level di bawah kompetisi reserve team (tim cadangan). 

JAKARTA - Ini salah satu bukti jika talenta-talenta muda Indonesia memang bisa bersaing. Dua pemain berusia 18 tahun yang sebelumnya tergabung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News