Tahun Baruan di Puncak, Sekeluarga Tewas

Sedan Timor Seruduk Truk

Tahun Baruan di Puncak, Sekeluarga Tewas
Tahun Baruan di Puncak, Sekeluarga Tewas
BOGOR- Rencana menikmati malam tahun baru di Wisma Tugu, Cisarua, Puncak menjadi malapetaka bagi keluarga Miftah Amijaya (31).  Dalam perjalanan menuju villa, Ia serta istri dan anaknya tewas  dalam kecelakaan lalulintas di  Tol Jagorawi KM 30.700 arah Jakarta-Bogor, kemarin.

Kecelakaan maut menjelang perayaan tahun baru 2012 tersebut terjadi sekitar pukul 4:15. Miftah  bersama istri Sumarni (37) , anak semata wayangnya Afan (3) dan tiga keponakannya Della (13), Ariska (16) dan Anissa (28) berangkat pukul 02:00 dari rumahnya di  Jalan Pupan No 37,RT12/08, Kelurahan Pondokpinang, Jakarta Selatan.

Menggunakan mobil sedan Timor  warna hitam dengan nomor polisi  B 2922 UI, Miftah melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Tol Jagorawi. Saat melintas di KM 30, diduga ban depan mobil meledak. Kaget dan panik, Miftah kemudian membanting setir ke arah kanan hingga menabrak pantat Dump Truck Hino bernomer polisi B 9093 BYT.

Tingginya kecepatan membuat benturan  keras dan mengakibatkan Miftah beserta istri dan anaknya tewas  di lokasi kejadian. Sedangkan, tiga keponakannya, Della, Ariska dan Anis  kritis dan berhasil diselamatkan dari himpitan kursi dan bodi mobil.

BOGOR- Rencana menikmati malam tahun baru di Wisma Tugu, Cisarua, Puncak menjadi malapetaka bagi keluarga Miftah Amijaya (31).  Dalam perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News