2012, DPR Jangan Lagi Kedodoran

2012, DPR Jangan Lagi Kedodoran
2012, DPR Jangan Lagi Kedodoran
JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie mengajak semua partai politik yang punya wakil di Senayan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta menjadikan 2012 sebagai tahun kinerja terbaik.

Dia menduga, jika pada tahun-tahun lalu DPR kedodoran, mungkin karena perlu adaptasi. Dia menegaskan, DPR masih punya waktu 2,5 tahun lagi hingga pemilihan umum (pemilu)  2014.  Sedangkan 2013, kata dia, partai-partai sudah  memersiapkan diri untuk pemilu.

"Maka tinggal tahun 2012 yang tersisa untuk berkarya yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara," ujar Marzuki, Minggu (1/1) dinihari disela-sela perayaan malam pergantian tahun bersama wartawan, masyarakat dan fungsionaris Partai Demokrat, di kediaman pribadinya, di Jakarta.

"Cukup dua tahun saja kita (DPR) dicerca. Tahun 2012 ini semuanya harus lebih baik, agar rakyat tidak terlalu menyesal  telah memilih kita saat ini di DPR," tambah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, itu.

JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie mengajak semua partai politik yang punya wakil di Senayan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News