2012, Posisi Demokrat Sulit

2012, Posisi Demokrat Sulit
2012, Posisi Demokrat Sulit
JAKARTA -- Partai Demokrat mengingatkan partai-partai koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) pendukung pemerintah, agar tidak menjalankan politik dua kaki. Artinya, satu kaki di koalisi dan satu kaki lagi terus saja menjelek-jelekkan pemerintahan.

"Fraksi Partai Demokrat (F-PD) tidak ingin fraksi koalisi terus menjalankan politik dua kaki. Berpolitik adalah pilihan. Dan jika sudah menentukan pilihan, maka harus dijalankan secara konsisten," kata Ketua F-PD di DPR, Muhammad Jafar Hafsah, Minggu (1/1) di Jakarta.

Dingatkannya kepada parpol anggota koalisi, bahwa masyarakat Indonesia yang cerdas paham akan manuver-manuver politik dua kaki. Ia menjelaskan, partai yang memainkan politik dua kaki,  justru akan mendapatkan penilaian buruk dari masyarakat. Karenanya, dia mengharapkan tahun 2012, ini partner koalisi bisa lebih konsisten menjalankan koalisi.

"Kita dalam hidup harus konsekuen dan konsisten dengan Jafar mengingatkan justru 2012 harus digunakan untuk meningkatkan kerja yang implementatif serta riil yang langsung bersentuhan dengan rakyat. "2012 ini jangan macem-macam dulu. Kita kawal pemerintahan ini dengan baik," katanya.

JAKARTA -- Partai Demokrat mengingatkan partai-partai koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) pendukung pemerintah, agar tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News