Polemik PSSI Makin Panas

Limbong Dilaporkan ke DPR

Polemik PSSI Makin Panas
Polemik PSSI Makin Panas
JAKARTA - Perseteruan PSSI dengan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) terus belanjut. Bahkan, komite yang dibentuk 2/3 anggota PSSI itu sudah siap berkantor di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Kita akan jalankan roda organisasi PSSI di SUGBK juga," jelas Tony Aprilianto, Ketua KPSI, kepada wartawan, Minggu (1/1). Tony mengatakan, mulai pekan depan pihaknya sudah mulai berkantor di kawasan yang juga dekat dengan kantor PSSI itu.

KPSI sebelumnya telah mendeklarasikan diri dan mengambil alih mandat kepengurusan PSSI. KPSI akan menempati salah satu kantor di sekitar SUGBK, dekat dengan kantor PSSI.

"Sekarang ini kami sedang persiapan menuju ke arah sana. Kantornya juga sudah disiapkan. Minggu depan saya kira KPSI sudah mulai berkantor di GBK. Lokasi persisnya saya lupa di pintu berapa, tapi itu dekat dengan lokasi pintu VIP GBK," ujar Tony.

JAKARTA - Perseteruan PSSI dengan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) terus belanjut. Bahkan, komite yang dibentuk 2/3 anggota PSSI itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News