PSSI Tak Mau Terpancing KPSI

PSSI Tak Mau Terpancing KPSI
PSSI Tak Mau Terpancing KPSI
JAKARTA - Salah satu anggota Executive Committee (Exco) PSSI, Bob Hippy, menyatakan bahwa semua yang dilakukan PSSI sudah sesuai rel dan aturan jelas. Karenanya, manuver yang dilakukan pihak-pihak di luar PSSI hanya dianggap sebagai bentuk kekecewaan para oknum yang tidak menjadi pengurus.

"Janganlah mengorbankan kepentingan bangsa dengan melakukan hal-hal yang fitnah dan memaksakan keinginan golongan," jelas Bob.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin juga tidak begitu gusar dengan kudeta yang dilancarkan KPSI. Djohar yang juga sesepuh olahraga Sumut tetap percaya kepemimpinannya di PSSI masih mendapat legitimasi dari induk sepakbola dunia, AFC maupun FIFA. Karena itu, dia pun mengaku tidak begitu khawatir atas kudeta yang dijalankan kelompok pimpinan Tony Apriliani tersebut.

Djohar justru meminta kepada semua pihak tidak bertindak gegabah. Sebab, nanti bisa saja justru berbuntut pada sanksi yang dijatuhkan untuk sepakbola Indonesia.

JAKARTA - Salah satu anggota Executive Committee (Exco) PSSI, Bob Hippy, menyatakan bahwa semua yang dilakukan PSSI sudah sesuai rel dan aturan jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News