Jangan Remehkan Peran PKK!

Jangan Remehkan Peran PKK!
Jangan Remehkan Peran PKK!
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengajak warga ibu kota melibatkan diri dalam pembangunan. Sebab, pembangunan di DKI tak mungkin berhasil, tanpa keterlibatan elemen masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, saat mengunjungi RW 06 Kelurahan Kampungrawa, Kecamatan Joharbaru, Jakarta Pusat, Rabu (4/1). ’’Format pembangunan harus bertumpu pada masyarakat. Untuk itu, pemprov berupaya keras melakukan pembinaan kepada warga agar terlibat dalam pembangunan, sehingga  pembangunan berjalan efektif,’’ kata Foke.

Foke juga mengaku bangga terhadap seluruh elemen yang ada di RW 06 yang telah berhasil mengangkat potensi warga sekitar. Ia pun mengapresiasi positif peran para ibu dan kader PKK sebagai motor penggerak utama dalam memberdayakan kreatifitas warga.

’’Di wilayah Jakarta Pusat ada 69 RW binaan. Salah satunya ada di RW 06 ini. Saya harap, RW binaan lain yang ada di wilayah Jakarta Pusat dapat menyontoh RW 06 ini,’’ ucap Fauzi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengajak warga ibu kota melibatkan diri dalam pembangunan. Sebab, pembangunan di DKI tak mungkin berhasil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News