Pekerja Asal Jawa Mulai Trauma

Gunoko, Korban Tembak Akhirnya Meninggal

Pekerja Asal Jawa Mulai Trauma
Jenazah Gunoko, 30 tahun, dikeluarkan dari ruang Unit Perawatan Intensif dewasa ICCU RSUD dr Zainoel Abidin Kota Bandaaceh, oleh petugas medis setempat. Gunoko asal Kecamatan Guntor, Demak, Jawa Tengah, menjadi korban penembakan di Simpang Aneuk Galoung, Aceh Besar,dan meninggal sekira pukul 17.00 WIB, Jumat (06/01), setelah mendapat perawatan intensif selama 21 jam di RSUD tersebut. Foto: Rakyat Aceh/Dian Emsaci
BANDA ACEH---Setelah mendapat perawatan secara intensif selama 21 jam di RSUD dr Zainoel Abidin, Lampriet, Kota Banda Aceh, Gunoko, 30 tahun, korban penembakan di Simpang Aneuk Galoung, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (6/1) sekira pukul 17.00 WIB.

 

Gunoko, satu dari tiga korban luka tembak ini, memang kondisinya sangat kritis semenjak dibawa ke RSUDZA, akibat luka tembak di atas mata kirinya yang tembus hingga ke belakang kepala. Dan korban hingga detik-detik terakhir menjelang kematiannya, tidak sadarkan diri, sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi mengeluarkan proyektil yang diduga masih bersarang di dalam batok kepalanya itu.

 

Demikian dikatakan Humas RSUDZA Husaini, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Jumat (6/1) malam di Instalasi Jenazah Rumkit setempat. Dia bilang, jenazah Gunoko, kemudian dimandikan di instalasi jenazah untuk kemudian dimasukkan ke dalam peti mayat, agar memudahkan diterbangkan kembali ke kampung nalamannya di Kecamatan Guntor, Demak, Jawa Tengah.

 

Husaini menyebutkan jenazah korban penembakan Aneuk galoung, ini akan diterbangkan Sabtu (7/1). Namun, pihaknya belum mendapatkan jadwal yang pasti jam keberangkatannya atau menggunakan pewasat jenis apa. “Kami sedang menghubungi pihak cargo pesawat, tapi belum mendapat jawaban pasti,” tukasnya.

 

BANDA ACEH---Setelah mendapat perawatan secara intensif selama 21 jam di RSUD dr Zainoel Abidin, Lampriet, Kota Banda Aceh, Gunoko, 30 tahun, korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News