Susi Simpan Sabu dalam Kemaluan

Ditangkap Saat Jenguk Selingkuhan di Mapolda Sumut

Susi Simpan Sabu dalam Kemaluan
Susi Simpan Sabu dalam Kemaluan
MEDAN- Susi (19), warga Aceh, nekat mengantar sabu ke tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, Jumat (6/1) sore pukul 16.00 WIB. Namun, kejelian petugas piket berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti 8,4 gram sabu-sabu.

Menurut informasi yang didapat di Markas Direktorat Narkoba Polda Sumut, seperti biasa para keluarga tahanan narkoba yang datang membesuk bawaan selalu diperiksa petugas Piket Jaga Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut.

Tepat sekira pukul 16.00 WIB, saat pembesuk sudah mulai berpulangan, Susi yang berstatus janda anak satu itu datang ke pos piket yang saat itu dijaga Kompol Sulaiman Effendi.

Dengan membawa bungkusan berisi nasi dan rokok, Susi mengaku mau menjenguk abangnya bernama Idris Sufi (36), warga Dusun Muda Desa Mata Kumbang Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, yang ditangkap petugas saat tiba di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Polonia Medan karena membawa sabu-sabu dari Malaysia yang disimpan di dalam anus, Sabtu (31/12) sore.

MEDAN- Susi (19), warga Aceh, nekat mengantar sabu ke tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, Jumat (6/1) sore pukul 16.00 WIB. Namun, kejelian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News