Casillas jadi Nama Jalan

Casillas jadi Nama Jalan
Casillas jadi Nama Jalan
MADRID - Iker Casillas sudah kenyang dengan prestasi. Tapi, prestasi yang diterima kiper Real Madrid itu lain dari biasanya. Nama Casillas dijadikan nama jalan di kampung halamannya, Mostoles, kota kecil yang berjarah 18 kilometer arah barat daya Madrid.

"Iker Casillas Avenue". Begitulah nama jalan yang mengabadikan kiper sekaligus kapten timnas Spanyol tersebut. Nama itu menggantikan -Avenida de los Portes-. Casillas yang hadir dalam seremoni pergantian nama itu pun bangga atas apresiasi untuknya.

"Saya sangat bangga kembali ke kota tempat saya tumbuh. Saya ingin berterima kasih kepada walikota atas segala yang telah dilakukannya dan juga kepada para pelatih saya, baik yang dulu maupun sekarang," kata Casillas kepada AS.

"Sebuah tanggung jawab baru melihat nama saya berada di Mostoles, sekaligus kegembiraan, kebanggaan, dan kehormatan. Kadang, sebuah mimpi bisa menjadi nyata," sambung pemain 30 tahun itu.

MADRID - Iker Casillas sudah kenyang dengan prestasi. Tapi, prestasi yang diterima kiper Real Madrid itu lain dari biasanya. Nama Casillas dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News