Suksesi Rektor di UNM, Incumbent Lebih Berpeluang

Suksesi Rektor di UNM, Incumbent Lebih Berpeluang
Suksesi Rektor di UNM, Incumbent Lebih Berpeluang
MAKASSAR - Meski  penyaringan  tahap pertama  masih  digelar sebulan  lagi, namun prediksi siapa bakal calon rektor yang berpeluang menakhodai kampus Orange UNM periode 2012-2016 mulai beraroma. Dari informasi yang dihimpun Fajar (JPNN Group), Minggu,  8  Januari, suara fakultas didominasi mengarah kepada kandidat nomor urut satu yakni Prof Dr H Arismunandar  disusul nomor urut tiga, Dr Hj Hasmiyati dan yang terakhir kandidat nomor urut dua, Dr Karta Jayadi, Msn.

Suara pertama yang siap disumbangkan ditujukan kepada incumbent berasal dari Fakultas Ilmu Pendidikan. Dekan FIP, Ismail Tolla, secara tersirat mengakui kalau fakultasnya mendukung penuh kepada calon yang berasal dari fakultas yang saat ini dipimpinnya.

"Kami sama-sama satu fakultas. Jadi calonnya juga dari fakultas ilmu pendidikan. Saya kira Anda sudah mengerti  itu kalau calonnya dari sana,"beber dekan yang telah menjabat dua periode ini saat dihubungi  melalui telepon selularnya, Minggu (8/1).

 

Senada Ismail, Dekan Fakultas Matematika dan IPA, Prof Dr Hamzah Upu juga mengakui prediksi suara mayoritas dari fakultasnya cenderung ke arah pencetus menara Phinisi itu. Namun menurutnya prediksi suara itu terlalu dini dilakukan untuk saat ini. 

MAKASSAR - Meski  penyaringan  tahap pertama  masih  digelar sebulan  lagi, namun prediksi siapa bakal calon rektor yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News