Pelajar SMK Rakit Ribuan Laptop

Pelajar SMK Rakit Ribuan Laptop
Pelajar SMK Rakit Ribuan Laptop
Selain mobil kiat esemka rakitaan pelajar SMKN 2 Surakarta yang saat ini diminati oleh semua kalangan masyarakat bawah hingga pejabat, Ternyata, Laptop Notebook esemka rakitan pelajar SMKN 2 Cikarang Barat juga menjadi primandona bagi seluruh sekolah SMK/SMA di Jawa Barat. Bagaimana Proses pembuatanya?

Laporan : Abdullah MJ, Cikarang Barat

Ruangan laboratorium yang mempuyai luas 12X7 meter dipenuhi komponen elektronik sparepart Notebook Esemka Zyrek, beberapa pelajar terlihat disetiap meja menggunakan sebuah pakain putih abu – abu dengan asyik merakit sebuah kamponen laptop yang disediakan oleh perusahaan ternama Negara Amerika tersebut. Bahkan, Ratusan tumpukan Notebook Esemka Zyrek tampak menumpuk disebuah meja dan sudut Laboratorium.

Ketika Radar Bekasi (Group JPNN) menyambangi sekolah yang berada di Jalan Fatahilah, Kecamatan Cikarang Barat tersebut, Rakitan laptop sekolah tersebut langsung dikenalkan oleh para siswa yang masing –masing diberi nama dengan type Anjani, Yudhistira, Kresna I dan Kresna II, seluruhnya dengan spesipikasi menggunakan prosesor Core Duo dengan layar 10,2 inch. Bandrol harga yang ditawarkan cukup hemat sekitar kurang lebih Rp 3 juta.

Selain mobil kiat esemka rakitaan pelajar SMKN 2 Surakarta yang saat ini diminati oleh semua kalangan masyarakat bawah hingga pejabat, Ternyata,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News