Diego Michiels Diadukan ke Politisi

Diego Michiels Diadukan ke Politisi
Diego Michiels Diadukan ke Politisi
JAKARTA -- Manager Pelita Jaya Karawang, Lalu Mara, mengadukan masalah yang terjadi di klubnya ke Komisi X DPR, Selasa (10/1). Pengaduan terkait kepindahan sepihak salah satu pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels ke klub Persija versi Indonesia Premier League (IPL).

"Apa yang kami alami ini belum pernah terjadi di dunia ini terlebih dunia sepakbola," kata Lalu, di hadapan Komisi X DPR.

Dijelaskan Lalu, pihaknya mengontrak Diego pada 2011. Saat itu Diego masih berstatus warga Negara Belanda. "Ada dua kontrak. Kontrak penampilan atau kita mengurus semua biaya untuk proses naturalisasi, kewajibannya menjadi pemain Pelita Jaya," katanya.

Kemudian Diego menjadi pemain Pelita Jaya dan membela tim nasional. Namun, Lalu Mara mengaku mendapat kabar bahwa pada 29 Desember 2011, Diego mengirim surat mendadak mundur dari Pelita Jaya. Anehnya lagi, surat itu diteruskan kepada seluruh pengurus PSSI. "Ada keanehan kenapa surat itu di CC (teruskan) ke seluruh pengurus PSSI. Itu bertentangan dengan peraturan," katanya.

JAKARTA -- Manager Pelita Jaya Karawang, Lalu Mara, mengadukan masalah yang terjadi di klubnya ke Komisi X DPR, Selasa (10/1). Pengaduan terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News