Rumah Cabup Ditembaki, Masih Dianggap Kriminal Murni

Rumah Cabup Ditembaki, Masih Dianggap Kriminal Murni
Rumah Cabup Ditembaki, Masih Dianggap Kriminal Murni
JAKARTA - Jelang Pemilukada Nangroe Aceh Darussalam, kondisi keamanan dan ketertiban di provinsi yang dikenal sebagai Bumi Serambi Mekkah itu terus memanas. Bahkan rumah salah seorang Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Aceh Utara, Misbakhul Munir, menjadi sasaran aksi penembakan pada Selasa (10/1) pukul 03.30.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman nasution menyatakan, kediaman Munir di Desa Kedai Krueng, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara tak hanya ditembaki tapi juga dilempari bom molotov. Tidak ada korban akibat aksi tersebut, namun sebagian rumah Munir terbakar.

‘’Modusnya tadi pagi rumahnya ditembaki dan dilempari molotov oleh orang tak dikenal yang masih dalam pencarian kita,’’ Ujar Saud di Mabes Polri Jakarta, Selasa (10/1).

Meski demikian Saud enggan mengkaitkan peristiwa ini dengan Pilkada. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih tergolong pidana umum, mengingat belum adanya bukti yang bisa mengkaitkan dengan Pemilukada.

JAKARTA - Jelang Pemilukada Nangroe Aceh Darussalam, kondisi keamanan dan ketertiban di provinsi yang dikenal sebagai Bumi Serambi Mekkah itu terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News