Rosa Diinapkan di KPK Demi Bongkar 'Ketua Besar'

Rosa Diinapkan di KPK Demi Bongkar 'Ketua Besar'
Mindo Rosalina Manulang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (11/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Saksi kunci kasus suap Wisma Atlet, Rosa Manulang, terpaksa diinapkan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu setelah Rosa membuat laporan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) terkait ancaman dari pihak tertentu.

Rosa yang mengenakan sweater warna kombinasi merah dan putih, tiba di KPK sekitar pukul 22.30 dengan kawalan ketat penyidik KPK. Setidaknya ada empat mobil yang beriring-iringan membawa Rosa dari LPSK ke KPK. Semestinya, Rosa menempati salah satu sel di  Rutan Wanita Pondok Bambu.

Setibanya di KPK, perempuan yang sudah divonis bersalah karena menyuap Sesmenpora Wafid Muharam itu langsung dimasukkan ke gedung KPK melalui pintu samping. Rosa sendiri tak buka mulut saat ditanya wartawan.

Namun seorang penyidik mengatakan bahwa Rosa baru saja melapor ke LPSK. "Tidak ada apa-apa. Cuma barusan dari LPSK," kata salah seorang penyidik KPK.

JAKARTA - Saksi kunci kasus suap Wisma Atlet, Rosa Manulang, terpaksa diinapkan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu setelah Rosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News