Momen Tepat Derby

Momen Tepat Derby
Momen Tepat Derby
MILAN - Status capolista alias penguasa klasemen sementara AC Milan akan mendapat ujian berat. Mereka harus melakoni Derby Della Madonnina melawan rival sekotanya Inter Milan pada pekan ke-18 Serie A Liga Italia dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

   

Sebagai salah satu derby yang paling seru di dunia, pertarungan kedua klub memang dinanti. Apalagi, terjadi ketika keduanya sedang berada dalam kondisi on fire. Baik Milan yang berstatus tuan rumah, maupun Inter sedang hebat performanya.

   

Milan bertakhta di puncak klasemen dengan koleksi 37 poin dan tidak terkalahkan dalam 12 laga. Sepuluh pertandingan di antaranya mereka menangkan. Inter tidak kalah garang. Mereka selalu menang dalam lima partai terakhir.

   

Inter bukan lagi tim yang limbung seperti awal musim ketika mereka masih dilatih Gian Piero Gasperini. Ketika itu, Inter sempat kalah 1-2 dari Milan pada Piala Super Italia, 6 Agustus tahun lalu. Sekarang mereka lebih stabil di era Claudio Ranieri.

   

MILAN - Status capolista alias penguasa klasemen sementara AC Milan akan mendapat ujian berat. Mereka harus melakoni Derby Della Madonnina melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News