iPad 3 Tengah Diproduksi di China

iPad 3 Tengah Diproduksi di China
iPad 3 Tengah Diproduksi di China
BEIJING - Rumor seputar kehadiran iPad 3 sepertinya baru akan berakhir setelah tablet itu dilempar ke pasaran. Berita terbaru, iPad 3 dikabarkan tengah diproduksi massal di Tiongkok.

Produksi nonstop tiap hari itu, berlangsung sejak awal bulan Januari. Sumber bloomberg mengatakan, penerus iPad 2 ini bakal dilengkapi layar yang lebih mengesankan. Termasuk juga kartu grafis yang lebih bertenaga sehingga mampu menjalankan games yang berat, ditambah lagi mendukung sepenuhnya Long Term Evolution alias 4G.

Kabar ini seolah mendukung pernyataan petinggi Pegatron Technology, salah satu produse mitra Apple di Tiongkok yang dikutip laman teknologi digitimes pada pekan lalu. Disebutkan, iPad 3 bakal dirilis Maret.

Versi editor situs iLounge, Jeremy Horwitz menyebutkan desain iPad 3 hampir sama dengan iPad 2, hanya sedikit lebih tebal sekitar 1 milimeter. Kelebihan lain, resolusi kamera belakang lebih besar dibanding iPad 2.

BEIJING - Rumor seputar kehadiran iPad 3 sepertinya baru akan berakhir setelah tablet itu dilempar ke pasaran. Berita terbaru, iPad 3 dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News