Tawar Tevez Rp 290 Miliar

Tawar Tevez Rp 290 Miliar
Tawar Tevez Rp 290 Miliar
SESUAI janji presiden Inter Massimo Moratti, setelah derby della Madonnina, kemarin dini hari, mereka langsung mengejar Carlos Tevez. Untuk menggaet striker Manchester City itu mereka melayangkan tawaran 25 juta euro atau setara Rp 290 miliar.

   

"Di sepak bola tidak ada rahasia, tawaran kami kepada mereka adalah 25 juta euro. Sekarang tergantung mereka, mau menerimanya atau tidak," kata Moratti, seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga:
   

Setelah AC Milan menarik diri dari persaingan, sekarang tinggal Inter dan Paris Saint Germain (PSG), tim yang paling getol mendapatkan Tevez. Tersiar kabar Queens Park Rangers (QPR) juga tertarik, tetapi diragukan mereka bersedia menggelontarkan uang banyak untuk Tevez.

   

"Saya percaya masih ada beberapa tim yang terlibat (dalam perburuan Tevez). Masih ada tim asal Inggris dan tentu saja PSG," jelas konglomerat minyak Italia itu.

     

SESUAI janji presiden Inter Massimo Moratti, setelah derby della Madonnina, kemarin dini hari, mereka langsung mengejar Carlos Tevez. Untuk menggaet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News