Jasa Raharja Santuni Korban KM Windu Karsa

Jasa Raharja Santuni Korban KM Windu Karsa
Jasa Raharja Santuni Korban KM Windu Karsa
KENDARI - Jasa Raharja menyalurkan santunan terhadap korban Kapal Penumpang Motor (KMP) Windu Karsa yang tenggelam di perairan Lambasina 27 Agustus 2011 lalu. Pekan lalu PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan kepada mereka yang layak mendapatkan santunan tersebut. Jumlah santunan yang diberikan sebanyak Rp 325 juta bagi korban yang jasadnya belum ditemukan sampai saat ini. Sebelumnya Jasa Raharja juga memberikan santunan kepada mereka yang meningal.

KMP Windu Karsa tenggelam pada 27 Agustus 2011 tepatnya diperairan Lambasina di kedalaman 60 - 80 meter, yang berangkat dari pelabuhan ASDP Bajoe Bone Sulsel menuju Pelabuhan ASDP Ferry Kolaka Sultra.

"KMP Windu Karsa ini mengangkut 131 orang penumpang yang akan mudik lebaran ke wilayah Sultra. Korban yang berhasil diselamatkan 95 orang termasuk Anak Buah Kapal (ABK)  dan korban meninggal dunia yang teridentifikasi sebanyak 13 orang yang telah dibayarkan santunanya pada tanggal 6 Sept 2011 lalu, " terang Kacab Jasa Raharja Kendari, Wanto P. Gunawan.

   

Kemudian sebanyak 14 orang yang jasadnya masih belum diketemukan atau hilang, yang ahli warisnya telah melapor, dibayarkan pekan lalu (13/1/2012).

 

KENDARI - Jasa Raharja menyalurkan santunan terhadap korban Kapal Penumpang Motor (KMP) Windu Karsa yang tenggelam di perairan Lambasina 27 Agustus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News