Sopir Xenia Maut Mabuk Kombinasi

Penyidik Kejar Suplier Ekstasi Apriyani

Sopir Xenia Maut Mabuk Kombinasi
Apriyani Susanti, sopir mobil Daihatsu Xenia yang menyasak belasan pejalan kaki di trotoar dekat Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag), Minggu (22/1).
JAKARTA---Penyebab tragedi Xenia sasak trotoar di kawasan Tugu Tani terungkap. Apriyani Susanti, sopir mobil Xenia  yang menewaskan sembilan orang ternyata positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Tes urine dengan tes kit sederhana pada sopir tragedi Tugu Tani Apriyani  Susanti Minggu (22/1) sore awalnya negatif. Namun, penyidik yang curiga tak langsung percaya. Tes ulang dilakukan dengan pemeriksaan laboratorium yang melibatkan tim dokter RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Hasilnya dalam urine dan darah ditemukan unsur yang bisa membuktikan tersangka mengkonsumsi narkoba," ujar Direktur Reserse Narkoba (Direskoba) Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji pada koran ini kemarin (23/01). Apriyani menjalani tes ulang sekitar pukul 22.30 Minggu malam.

Unsur itu adalah zat metaphetamine yang lazim ditemukan pada ekstasi dan juga sabu-sabu. "Sekarang Apriyani dan tiga rekannya sudah kami jadikan tersangka dalam kasus narkoba," katanya.

JAKARTA---Penyebab tragedi Xenia sasak trotoar di kawasan Tugu Tani terungkap. Apriyani Susanti, sopir mobil Xenia  yang menewaskan sembilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News