Musik Dulu, Pacar Kemudian

Musik Dulu, Pacar Kemudian
Lala Karmela, musisi berumur 26 tahun, usai pentas di acara Dahsyat, kemarin (23/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Bagi musisi, musik sudah menjadi bagian dari hidup. Demikian halnya dengan Lala Karmela. Musisi cantik 26 tahun itu menyatakan lebih menomorsatukan musik daripada hal lain, khususnya kekasih.

"Bagi aku, musik tetap nomor satu. Karena dari kecil sampai sekarang aku merasa passion-ku di musik dan aku sudah terjun di dalamnya," ujar Lala saat ditemui di studio RCTI kemarin (23/1).

Bagi Lala, kekasih bisa jadi berada di urutan kedua setelah musik. Apakah sudah memiliki pacar? Pelantun tembang Satu Jam Saja itu enggan menjawab. "Ada deh," ucapnya.

Namun, Lala mengaku menyukai sosok pria yang bisa membuatnya nyaman. Dia juga lebih suka pria tersebut mendukung penuh karirnya di dunia musik. Soal kriteria fisik, penyanyi kelahiran 2 April itu mengaku tidak punya. "Aku ingin pasangan yang bisa support dan ngerti musik. Kalau kriteria fisik nggak ada, karena kalau memberi suatu tipe akhirnya yang dateng nggak sesuai sama yang diinginkan," jelasnya.

JAKARTA - Bagi musisi, musik sudah menjadi bagian dari hidup. Demikian halnya dengan Lala Karmela. Musisi cantik 26 tahun itu menyatakan lebih menomorsatukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News