Pengemudi Xenia Maut Harus Disanksi Berat

Pengemudi Xenia Maut Harus Disanksi Berat
Pengemudi Xenia Maut Harus Disanksi Berat
JAKARTA--Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan, jika memang benar pelaku tabrak maut di Jalan M. Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta, Minggu (22/1) mengkonsumsi narkoba dan alkohol, maka harus dihukum berat.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, itu menegaskan, aparat harus mengusut tuntas tabrakan maut yang merenggut sembilan nyawa dan beberapa manusia lainnya terluka parah tersebut.

Ia menilai, tindakan itu harus dihukum seberat-beratnya agar kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan obat-obatan dan alkohol tidak terulang lagi dan bisa memberikan efek jera.  “Kejadian kecelakaan lalu lintas dimana ada narkoba dan alkohol terlibat bukan baru pertama kali ini terjadi," ujar Marzuki, dihubungi wartawan Selasa (24/1).

Menurutnya, hal itu tidak bisa dibiarkan dan pelakukanya harus dihukum berat agar kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang. "Agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak berdosa menjadi korban dari perilaku tidak bertanggungjawab orang-orang pengguna narkoba dan alkohol,” jelasnya.

JAKARTA--Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan, jika memang benar pelaku tabrak maut di Jalan M. Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta, Minggu (22/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News