Pameran di Makassar, Indonesia Gandeng Jerman

Pameran di Makassar, Indonesia Gandeng Jerman
Pameran di Makassar, Indonesia Gandeng Jerman
MAKASSAR - Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) dipilih menjadi lokasi pelaksanaan pemeran kerja sama Jerman dan Indonesia (Jerin). Rencananya, pameran ini akan dimulai 30 Januari hingga 2 Februari mendatang di gedung Mother and Child Center. Pameran ini dicanangkan Kementerian Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (BMZ) Republik Federal Jerman.

   

Pameran ini intens diselenggarakan BMZ Federal Jerman di sejumlah negara dengan tujuan mengembangkan kapasitas pembangunan infrastruktur antara kedua negara, tenaga kerja yang berkualitas, dan program simpan pinjam. Pameran akan dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis.

   

Menurut Kasubag Humas dan Pemasaran RSWS, Dr Siswanto Wahab SpKK, Jerin akan memamerkan beragam macam bantuan pemerintah Jerman, baik berupa proyek pembangunan infrastruktur, sampai pada program pemberian kredit dengan bunga rendah.

   

Siswanto mengatakan pameran juga menampilkan bank penyalur bantuan dari pemerintah Jerman yaitu KfW. Bank ini yang telah menyalurkan bantuan kepada RSWS sejak 2007 lalu.

   

MAKASSAR - Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) dipilih menjadi lokasi pelaksanaan pemeran kerja sama Jerman dan Indonesia (Jerin). Rencananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News