SBY Utak-atik Nasib Anas

SBY Utak-atik Nasib Anas
SBY Utak-atik Nasib Anas
BOGOR--Kondisi di internal tubuh Partai Demokrat kembali menghangat. Tadi malam (24/1), sejumlah anggota Dewan Pembina Demokrat mengadakan pertemuan di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua dewan pembina Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan berlangsung secara tertutup sejak pukul 19.00 hingga sekitar pukul 20.00. Sejumlah anggota dewan pembina yang hadir, antara lain, Marzuki Alie, Andi Mallarangeng, Syarief Hasan, E.E. Mangindaan, Ahmad Mubarok, dan Jero Wacik. Hadir pula sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin.

Pertemuan itu terkait dengan perkembangan terkini dari persidangan kasus suap wisma atlet SEA Games 2011 dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Demokrat M. Nazaruddin. Dalam sidang yang mendengar kesaksian Mindo Rosalina Manulang, terungkap identitas "ketua besar" dan "bos besar". Nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ikut terseret.

Sebelum pertemuan, anggota Dewan Pembina Demokrat Syarif Hasan mengakui jika pertemuan salah satunya membahas tentang Anas yang sering disebut di media dalam kasus wisma atlet. "Intinya, kami pertama harus buat Partai Demokrat semakin solid ke depan. Tentu perlu ada evaluasi," katanya.

BOGOR--Kondisi di internal tubuh Partai Demokrat kembali menghangat. Tadi malam (24/1), sejumlah anggota Dewan Pembina Demokrat mengadakan pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News