Perbedaan Hasil Tes Urine Apriyani Dianggap Janggal

Kapolda Kaji Hukuman Berat

Perbedaan Hasil Tes Urine Apriyani Dianggap Janggal
Perbedaan Hasil Tes Urine Apriyani Dianggap Janggal
JAKARTA - Pengajar PTIK Kombes (pur) Dr Bambang Widodo Umar menilai agak janggal ada dua pemeriksaan urine yang berbeda hasil. "Penyidik harus menjelaskan, karena secara logika agak aneh kalau sore negatif, malamnya positif," katanya, Rabu (25/1).

     

Apalagi, pihak RS Polri yang disebut melakukan pemeriksaan ternyata mengaku tidak dilibatkan. "Polisi harus memberikan penjelasan yang lengkap kepada publik karena ini menyangkut perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

     

Ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Kapolda Irjen Untung Suharsono Rajab menjelaskan, tes yang berbeda karena reagen atau alat ujinya mengandung zat yang berbeda. "Awalnya belum ada reagen untuk metaphetamine, jadi setelah diuji lagi ada," katanya.

     

Untung menjamin penyidikan anak buahnya profesional dan bisa dipertanggungjawabkan di pengadilan. "Semua sudah sesuai, hanya permasalah komunikasi secara teknis saja," katanya.

     

JAKARTA - Pengajar PTIK Kombes (pur) Dr Bambang Widodo Umar menilai agak janggal ada dua pemeriksaan urine yang berbeda hasil. "Penyidik harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News