Polisi Kejar Dalang Pembakaran Kantor Bupati Bima

Polisi Kejar Dalang Pembakaran Kantor Bupati Bima
Polisi Kejar Dalang Pembakaran Kantor Bupati Bima
JAKARTA - Setalah sepanjang hari ini tegang, kondisi keamanan di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat berangsur kondusif. Aparat keamanan tengah berupaya memulihkan keadaan pascaaksi pembakaran dan perusakan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima Kamis (26/1).

Namun demikian hingga saat ini polisi belum melakukan penangkapan terhadap pihak-pihak yang melakukan aksi anarkis itu. Polisi kini berkonsentrasi memulihkan kondisi  keamanan sambil mengidentifikasi para pelaku kerusuhan yang berhasil didokumentasikan.

‘’Kita sudah punya rekaman,  jadi bisa dijadikan petunjuk,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution saat dihubungi wartawan Kamis (26/1).

Mabes Polri sangat menyayangkan insiden itu. Karena itulah polisi berjanji mengusut tuntas dan menindak para pelaku aksi anarki terutama para aktor intelektual di balik peristiwa itu. ‘’Pihak yang memprovokatori ini  sedang kita cari,’’ tambah Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri.

JAKARTA - Setalah sepanjang hari ini tegang, kondisi keamanan di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat berangsur kondusif. Aparat keamanan tengah berupaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News