Mundur dari Kabinet Hanya Gertak Sambal

Mundur dari Kabinet Hanya Gertak Sambal
Mundur dari Kabinet Hanya Gertak Sambal
JAKARTA - Ketua Plh PKN Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Roy BB Janis menilai, rumor yang menyebutkan tiga ketua umum partai politik (parpol) yang ada di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II bakal mengundurkan diri, hanya gertak sambal.

Sebagai rumor, menurut Roy, itu sengaja diendus untuk mengangkat nilai tawar mereka di Setgab (sekretariat gabungan) koalisi dan juga berkaitan dengan pembahasan RUU Pemilu yang terkait dengan parliamentary threshold (PT).

“Kalau benar mereka mau mundur dari kabinet, menurut saya itu bagus-bagus saja dan biasa-biasa saja.  Berarti mereka memang mau meninggalkan Partai Demokrat yang saat ini sedang dilanda gonjang-ganjing politik di internalnya,” kata Roy BB Janis dihubungi wartawan, Jum’at (27/1).

Karena itu, lanjut dia, kalau para pimpinan partai itu benar mau mundur, silakan saja mengajukan pengunduran diri secepatnya, agar tidak mengacaukan program-program pemerintah. “Jangan cuma wacana di media saja mereka mau mundur dari kabinet,” tagasna.

JAKARTA - Ketua Plh PKN Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Roy BB Janis menilai, rumor yang menyebutkan tiga ketua umum partai politik (parpol) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News