Agnes Salip Justin Bieber

Agnes Salip Justin Bieber
Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
NAMA Agnes Monica saat ini menjadi bahan perbincangan lagi. Gara-garanya, namanya masuk nominasi beberapa kategori di The 4th Annual Shorty Awards. Shorty Awards atau dikenal dengan Shorties merupakan penghargaan yang diberikan kepada pengguna maupun pembuat konten di microblogging Twitter. Acara penghargaan itu diadakan kali pertama pada 2008.

Nah, tahun ini Agnes Monica masuk dalam nominasi beberapa kategori seperti Best Singer, Best News, Best Fashion, Best Actress, dan Best Music. Cara kerjanya, seseorang bisa mengajukan nama untuk masuk dalam kategori tertentu melalui posting di Twitter. Nah, enam nama yang terbanyak di-tweet maupun retweet akan masuk sebagai finalis. Satu akun hanya boleh satu kali memilih.

Hingga tadi malam, Agnes masih menduduki peringkat pertama untuk kategori Best Fashion dan Best News. Sementara untuk Best Singer, Agnes melorot di posisi kedua. Padahal, sampai sore dia masih berada di urutan pertama. Namun, malamnya posisi Agnes digantikan Bella Fonti yang tadinya berada di urutan kedua.

Meski begitu, tetap saja dia sudah menyalip Justin Bieber. Bieber berada di urutan ketiga, sedangkan urutan keempat diduduki penyanyi muda berbakat Greyson Chance. Untuk kategori Best Actress, Agnes ada di peringkat keempat. Di atasnya ada Selena Gomez di urutan pertama, Rosmeri Marval, lalu Miley Cyrus. Perolehan itu pun masih bisa berubah seiring dengan banyaknya voting yang diberikan.

NAMA Agnes Monica saat ini menjadi bahan perbincangan lagi. Gara-garanya, namanya masuk nominasi beberapa kategori di The 4th Annual Shorty Awards.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News