Ade Namnung Tutup Usia

Ade Namnung Tutup Usia
Ade Namnung Tutup Usia
JAKARTA - Tak ada lagi celetukan lucu Ade Namnung. Komedian yang juga presenter itu meninggal dunia pada usia 34 tahun. Berita tersebut awalnya beredar di BlackBerry Messenger. Isinya mengabarkan bahwa pria bernama Syamsul Effendi itu meninggal dunia kemarin (31/1) pada pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Awalnya, berita itu diragukan. Sebab, kondisi Ade mulai membaik. Bahkan, dia sempat melakukan konferensi pers. Namun, ternyata, kabar tersebut benar. Dia meninggal karena serangan jantung. Rumah ibu kandung Ade, Hariningsih, di Jalan Haji Ahmad No 1 Pondok Bambu, Jakarta Timur, kemarin langsung ramai dan penuh sesak oleh pelayat.

Seperti diketahui, presenter Dahsyat tersebut dirawat di RS Mitra Keluarga Surabaya pada 19 Desember 2011. Saat itu, Ade didiagnosis stroke. Setelah kondisinya membaik, dia dipindahkan ke Jakarta. Saat menutup mata, Ade masih berada di rumah sakit Cibubur untuk menjalani terapi dan pemulihan.

Kemarin pagi sebenarnya kondisinya masih baik. Ade masih berkomunikasi dengan teman-temannya melalui telepon dan BlackBerry Messenger. Bahkan, dia juga masih mengganti statusnya di BBM. Namun, pukul 09.30, dia mengalami sesak napas. Oleh tim dokter, Ade lantas dibawa ke ICU dan ditangani hingga satu jam. Sayang, nyawanya tak tertolong. Menurut tim dokter, sebenarnya hari itu Ade berencana pulang ke rumah karena memang kondisinya sudah baik.

JAKARTA - Tak ada lagi celetukan lucu Ade Namnung. Komedian yang juga presenter itu meninggal dunia pada usia 34 tahun. Berita tersebut awalnya beredar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News