PAN Jagokan Wanda jadi Cawagub

PAN Jagokan Wanda jadi Cawagub
PAN Jagokan Wanda jadi Cawagub
PARTAI Amanat Nasional (PAN) menaruh harapan besar bisa memunculkan kadernya di ajang Pilkada DKI Jakarta 2012. Bahkan informasi yang berhembus di internal partai berlambang matahari terbit ini, PAN menjagokan artis tenar Wanda Hamidah yang saat ini aktif menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN.

Wakil Ketua DPW PAN Jakarta Sugiyanto mengatakan, PAN sepertinya menjagokan Wanda Hamidah untuk tampil di Pilkada Jakarta. "Cuman kabar yang berhembus, Wanda dimajukan di pilkada bukan untuk menjadi calon gubernur (cagub), melainkan untuk tampil sebagai calon wakil gubernur (cawagub)," ujarnya.

Sugiyanto pun mengatakan, kabarnya majunya Wanda di pilkada mendapat dukungan dari petingi DPP PAN. "Kabarnya Ketua Umum PAN Hatta Rajasa tidak keberatan kalau Wanda Hamidah dimunculkan sebagai cawagub," ungkapnya.

Yang mengejutkan lagi, informasi yang berhembus di intenal PAN, kader matahari terbit mengharapkan, munculnya nama Wanda Hamidah sebagai cawagub bisa mendampingi Fauzi Bowo maju di pilkada.

PARTAI Amanat Nasional (PAN) menaruh harapan besar bisa memunculkan kadernya di ajang Pilkada DKI Jakarta 2012. Bahkan informasi yang berhembus di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News