Hari Pertama Pendaftaran, Call Center SNMPTN Banjir Telepon

User Number dan Password Lama Tidak Bisa Dipakai

Hari Pertama Pendaftaran, Call Center SNMPTN Banjir Telepon
Hari Pertama Pendaftaran, Call Center SNMPTN Banjir Telepon
JAKARTA - Pada hari perdana pelaksanaan pendaftaran SNMPTN jalur undangan kemarin (1/2), call center (08041450450) panitia pusat banjir telepon dari sekolah-sekolah. Sebagian besar kepala sekolah menyakan apakah mereka bisa menggunakan user number dan password tahun lalu.

Panitia pusat dengan tegas mengatakan user number dan password tahun lalu sudah tidak bisa digunakan. Ketua panitia pusat SNMPTN Akhmaloka kemarin menjelaskan, sebagian kepala sekolah yang menghubungi panitia belum tahu jika user number dan password pendaftaran jalur undangan tahun lalu sudah tidak bisa digunakan lagi.

"Sistem kompeter kita sudah di reset atau disetel ulang," ujar pria yang juga menjadi rektor ITB itu. Dengan demikian, secara otomatis para kepala sekolah atau yang mewakili sekolah harus mendapatkan user number dan password baru.

 

Akhmaloka menjelaskan, para kepala sekolah sejak awal tidak tahu jika user number dan password yang mereka kantongi tahun lalu tidak bisa digunakan lagi. Sebab, mereka baru bisa membuka website untuk melakukan pendaftaran kemarin.

JAKARTA - Pada hari perdana pelaksanaan pendaftaran SNMPTN jalur undangan kemarin (1/2), call center (08041450450) panitia pusat banjir telepon dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News