Prof Sondakh Yakin Angie Tidak Bersalah

Prof Sondakh Yakin Angie Tidak Bersalah
Prof Sondakh Yakin Angie Tidak Bersalah
MANADO - Keluarga Angelina Sondakh mengaku sangat yakin kalau Angie, tidak bersalah. Bahkan ayah Angie, Prof Dr Lucky Sondakh, beberapa waktu lalu, mengaku sangat tahu betul karakter anaknya. Sehingga Prof Sondakh mengatakan kalau ia sangat yakin anaknya tidak melakukan korupsi.  "Saya tahu betul siapa Angie karena dia anak saya. Saya yakin dia tidak bersalah," ujar ayah tercinta Angie ini.

 

Karena begitu yakin, beberapa waktu lalu mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado ini, berani mengajak sejumlah wartawan di Sulawesi Utara untuk taruhan sejumlah uang.

 

Prof Sondakh sendiri menurut penjaga rumahnya, kemungkinan Jumat kemarin, langsung berangkat ke Cilandak Jakarta Selatan, tempat kediamannya Angie.  Pantauan wartawan koran ini semalam, rumah megah bernomor 167 yang terletak di Kelurahan Batu Kota Lingkungan V tersebut tampak kosong dan sepi.  Sekira setengah jam wartawan koran ini mengetuk pintu pagar rumah, tak satu pun penghuni yang keluar.

Gonggongan anjing senantiasa menyambut tatkala wartawan koran ini mendekat ke gerbang masuk rumah yang digembok dari luar.

MANADO - Keluarga Angelina Sondakh mengaku sangat yakin kalau Angie, tidak bersalah. Bahkan ayah Angie, Prof Dr Lucky Sondakh, beberapa waktu lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News