SBY Tegaskan Anas Tak Dinonaktifkan

SBY Tegaskan Anas Tak Dinonaktifkan
SBY Tegaskan Anas Tak Dinonaktifkan
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjamin posisi Anas Urbaningrum sebagai ketua umum (Ketum) DPP Partai Demokrat. SBY yang juga Presiden RI menegaskan hingga saat ini tidak penonkatifan Anas yang terpilih sebagai Ketum dalam kongres yang digelar di Bandung 2010 lalu.

"Saya menekankan bahwa saat ini tidak ada penonaktifan Anas sebagai ketua umum, karena kita menghormati keputusan proses hukum yang dijalankan KPK saat ini," kata SBY perihal isu yang melanda Demokrat akhir-akhir ini di kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, Minggu (5/2).

SBY menjelaskan pihaknya akan menunggu sampai ada keputusan terhadap dugaan keterlibatan Anas dalam kasus wisma atlet. Kata dia, Demokrat tidak akan mengambil tindakan apa pun tanpa ada landasan hukum.

"Saya menghormati dan menunggu sampai tuntasnya kasus hukum itu, tidak boleh mengambil tindakan apapun tanpa dasar yang tidak dipertanggungjawabkan," lanjutnya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjamin posisi Anas Urbaningrum sebagai ketua umum (Ketum) DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News