Siapkan Rotasi Pemain

Siapkan Rotasi Pemain
Simon Santoso
MAKAU - Skuad Tim Thomas-Uber Indonesia memulai babak kualifikasi dengan sempurna. Kemarin sore  Tim Thomas menumbangkah tuan rumah Makan dengan skor 5-0. Pagi harinya, Tim Uber juga menang dengan skor yang sama atas Sri Lanka.

    

Di laga pertama kemarin, Tim Thomas sepertinya tidak mau terlalu banyak berspekulasi. Tim pelatih menurunkan skuad terbaiknya. Yaitu Simon Santoso, Taufik Hidayat, Dionysius Hayom Rumbaka, Bona Septano/Mohammad Ahsan, Alvent Yulianto/Hendra Gunawan.  Tnapa kesulitan para pebulutangkis terbaik tanah air itu melibas lawan-lawannya.

    

Di tim Thomas Uber, pemain yang diturunkan adalah Maria Febe Kusumastuti, Lindaweny Fanetri, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii/Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari.

     

Hari ini baik Tim Thomas akan menghadapi lawan yang levelnya diatas Makau. Yaitu Singapura. Namun diatas kertas, bukan hal sulit bagi Simon Santoso dkk untuk kembali meraih kemenangan telak. Secara peringkat, para pebulutangkis Indonesia masih lebih bagus dari Singpura.

    

MAKAU - Skuad Tim Thomas-Uber Indonesia memulai babak kualifikasi dengan sempurna. Kemarin sore  Tim Thomas menumbangkah tuan rumah Makan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News