Mesum, Honorer Pemprov Ditangkap

Mesum, Honorer Pemprov Ditangkap
Mesum, Honorer Pemprov Ditangkap
SUKABUMI--Kelakuan seorang tenaga honorer ini tak patut ditiru. Abdi negara berinisial ER (15) tertangkap basah sedang 'indehoi' dengan seorang wanita bukan istrinya sebut saja Citra (25), pada Selasa (14/2) dini hari.

Parahnya saat petugas menggerebeknya, ER yang mengaku pegawai honorer di lingkungan Pemprov Jabar ini masih menggenakan seragam kebesaran PNS warna coklat gading. Tak hanya itu, di kamar hotel tempat PNS itu menginap juga ada minuman beralkohol. Saat polisi menangkap ER, dia pasrah memasuki mobil Dalmas bersama 13 lelaki dan 16 perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Totalnya polisi  menangkap  14 pasangan mesum pada operasi bunga.  Operasi bunga ini sasaran hotel atau penginapan di Kota Sukabumi, yang diduga tempat  penjualan manusia dibawah umur (traficking).

Lalu apa jawaban ER usai tertangkap polisi? ''Saya kemalaman jadi terpaksa tidur bersama pacar saya di penginapan ini,'' kilah ER yang mengaku pegawai honorer di balai pemeliharaan jalan (BPJ) Provinsi Jabar bertugas di Jampang.

SUKABUMI--Kelakuan seorang tenaga honorer ini tak patut ditiru. Abdi negara berinisial ER (15) tertangkap basah sedang 'indehoi' dengan seorang wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News