Rp 16 Miliar Tunjangan Guru Disalurkan

Rp 16 Miliar Tunjangan Guru Disalurkan
Rp 16 Miliar Tunjangan Guru Disalurkan
TONDANO - Ada sekira 4 ribuan guru di Minahasa bakal menerima tunjangan baik yang sertifikasi maupun non sertifikasi. Manado Post (JPNN Group) melaporkan, tiap guru sertifikasi akan mendapatkan tunjangan Rp10 juta dan non sertifikasi sebesar Rp1 juta.

Menurut Kadis Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Drs Ronny Manus yang didampingi Kabid Penetapan dan Pendataan Drs Jantje Lumenta dan Kabid Perbendaharaan  Audy Rumbayan SE, tunjangan sertifikasi dan non sertifikasi yang akan disalurkan adalah triwulan IV 2011 dan sisa satu bulan pada  triwulan III serta 4 bulan untuk non sertifikasi.

"Saat ini DPPKAD telah memproses berkasnya dan sore sudah di Bank Sulut untuk kemudian disalurkan pada Kamis," ujar Manus. 

Terpisah, salah satu guru yang biasa disapa Meilan P berharap agar realisasi tunjangan sertifikasi yang dijanjikan Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu, bukan surga telinga lagi, melainkan benar-benar akan direalisasi.(mnd)

TONDANO - Ada sekira 4 ribuan guru di Minahasa bakal menerima tunjangan baik yang sertifikasi maupun non sertifikasi. Manado Post (JPNN Group) melaporkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News