Golkar Godok 3 Kader Terbaik

Golkar Godok 3 Kader Terbaik
Golkar Godok 3 Kader Terbaik
DALAM satu dua hari ini, DPP Partai Golkar akan menentukan siapa kader yang akan dipilih menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Ada tiga nama yang mengerucut yang sampai saat ini dibahas DPP partai Golkar. Kader tersebut di antaranya Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, anggota DPR RI Komisi I Tantowi Yahya dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Prya Ramadhani.

“Kami sudah mensurvei tiga kandidat tersebut. Dalam waktu dekat akan kami umumkan,” kata Ade Komaruddin, Ketua Pemenangan Pemilu Jawa I Partai Golkar, di kantor DPP partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Menurut Ade-sapaan akrabnya, kandidat yang diusung Partai Golkar adalah kandidat yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi. “Itulah mekanisme yang selama ini kami pegang teguh. Parameternya hasil survei,” tutur Ade.

Selain itu, Partai Golkar juga akan melihat siapa calon-calon tersebut yang nantinya bisa menarik suara dan dukungan partai lain untuk maju. “Nanti kami lihat apakah mereka mampu menarik suara dan dapat dukungan dari partai lain. Kan Golkar cuma 7 kursi. Ini perlu dukungan partai lain,” lanjut Ade.

DALAM satu dua hari ini, DPP Partai Golkar akan menentukan siapa kader yang akan dipilih menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News