Siswa SD Tikam Teman Sebangku

Siswa SD Tikam Teman Sebangku
Siswa SD Tikam Teman Sebangku
CINERE – Anak SD menikam teman sendiri hingga sekarat, kemarin. MAN (13) pelajar kelas VI, SD Negeri Cinere I ini menusuk temannya SM(13) dengan pisau dapur di Jalan Pari Pesanggrahan I BCI, Perumahan Bukit Cinere Indah, Blok A, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere. Kejadian mengerikan itu terjadi sekitar pukul 06:30.

Korban langsung ambruk dalam parit bersimbah darah, setelah delapan tikaman pisau dapur dari pelaku merobek sekujur tubuhnya. Dua tusukan dibagian perut, dua tusukan dilengan tangan kiri dan kanan, dan satu tusukan di paha kiri, satu tusukan di tumit kanan, dan dua luka tusukan di betis kiri, usus korban terbuyar keluar. Beruntung jiwa terselamatnya, tubuhnya langsung dilarikan ke UGD RS Fatmawati.

Penusukan itu berawal dari aksi jahat tiga sekawan, pelaku penusukan MAN dan dua temannya GB(13) dan KR(13). Pelaku sebelumnya mencuri hp di rumah korban pada Rabu (15/02).

Setelah berhasil mencuri, pelaku menjual hp tersebut, dan mengajak GB dan KR ke konter di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo seharga Rp110 ribu. Hasilnya, dibagi menjadi tiga yakni, MAN Rp50 ribu, GB Rp50 ribu dan KR Rp10 ribu.    

CINERE – Anak SD menikam teman sendiri hingga sekarat, kemarin. MAN (13) pelajar kelas VI, SD Negeri Cinere I ini menusuk temannya SM(13) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News