Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:58:45
Home / Jabodetabek / Wow, Ada Spiderman di PRJ

Sabtu, 23 Juni 2012 , 09:11:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Anda penggemar tokoh kartun Spiderman? Selama satu bulan ini pahlawan laba-laba itu beraksi di arena PRJ. Big Cola bekerjasama dengan Sony Pictures dalam rangka mempromosikan Blocbuster, "The Amazing Spider-Man" di Asia.

’’Kerjasama ini akan diterima secara baik oleh semua konsumen kami di empat pasar Global Big Cola kami yaitu di Thailand, India, Vietnam dan Indonesia. Sebagaian besar konsumen kami adalah penggemar berat Spider-Man, yang merupakan action hero terbesar di sepanjang sejarah,’’ ujar Mr. Jorge Lopez Doriga, Chief Marketing Officer AJE Group.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mempromosikan film melalui packaging dengan delapan label promosi limited edition yang berbeda. Pada kesempatan tersebut tampak hadir artis Sandra Dewi, yang mengaku kagum dengan sosok super hero yang diperankan oleh aktor Tobey Maguire, namun jauh di luar kehidupan seharinya yang terlalu biasa ia adalah sosok luar biasa pembasmi kejahatan yang dikagumi banyak orang.

Ciuman terbalik yang dilakukan Spider-Man dengan Mary Jane dirasakan Sandra sangat romantis.""Kalau film-film lain itu kan biasa aja ciumannya. Kalau Spider-Man itu kan terbalik ciumannya, sangat romantis untuk cewek,"" ungkapnya. Bahkan artis Mike Lewis juga tak ketinggalan memanjat dinding yang terdapat di arena PRJ seperti spiderman.

Pada rangkaian promo ini mereka juga memberikan 5000 voucher nonton film The Amazing Spider-Man. Voucher dapat di peroleh dengan hanya membeli dua paket tertentu Big Cola label terbaru di Booth Big Cola selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung. (dew)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar