PPP Umumkan Cagub DKI Pekan Depan

PPP Umumkan Cagub DKI Pekan Depan
PPP Umumkan Cagub DKI Pekan Depan
PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat, akan mengumumkan calon gubernur (cagub) DKI yang akan diusung pekan depan. Saat ini, beberapa tokoh tengah dijajaki dan dinilai. Mulai dari popularitas, dan elektabilitas serta akseptabilitasnya.

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan, PPP berpatokan pada hasil survei dalam menentukan calon. Menurut dia, tokoh yang dianggap kompeten akan didukung. Syaratnya, tokoh tersebut mau disandingkan dengan kader internal. “Beberapa nama kami survei. Akhir bulan ini akan kami umumkan,” kata Suryadharma Ali, Minggu (19/2).

Senada dengan Suryadharma, Sekjen DPP PPP Muhammad Romahurmuziy menambahkan, PPP berpatokan pada hasil survei dalam menentukan calon. Menurut dia, tokoh yang dianggap kompeten nantinya tidak menutup kemungkinan disandingkan dengan kader internal. “Kami terus menjajaki komunikasi dengan parpol lain untuk koalisi,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua Dewan Syuriah Pengurus Besar (PB) NU, KH Maulana Yusuf, mengatakan, saat ini masih banyak program yang belum memuaskan masyarakat. Sehingga, pemimpin di masa mendatang harus bisa menyelesaikan program yang mampu memuaskan masyarakat.

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat, akan mengumumkan calon gubernur (cagub) DKI yang akan diusung pekan depan. Saat ini, beberapa tokoh tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News